eoul, 24 November 2024 - Institut Penelitian Bisnis Korea baru saja mengumumkan peringkat reputasi brand untuk bulan November kategori para penyanyi
Penentuan peringkat merupakan hasil analisis liputan media penyanyi, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan mulai 23 Oktober sampai 23 November
BLACKPINK bertahan di posisi puncak pada daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 11.354.100, menandai peningkatan skor mereka sebesar 42,17 persen sejak Oktober
Yang juga stabil di posisi dua, sama seperti bulan lalu adalah penyanyi trot Lim Young Woong indeks reputasi brand sebesar 7.867.002, menandai kenaikan skor sebesar 25,86 persen dari bulan lalu
Global superstar BTS naik ke posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 6.168.299, menandai peningkatan skor mereka sebesar 11,50 persen
aespa naik ke posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 8.555.543, menandai peningkatan skor mereka sebesar 20,26 persen sejak Oktober
Juru kunci di Top 5 daftar peringkat tersebut adalah IVE, dengan indeks reputasi brand sebesar 4.808.782, menandai kenaikan skor sebesar 20,25 persen sejak bulan lalu
Berikut Top 10 daftar reputasi brand kategori penyanyi untuk bulan November:
- BLACKPINK
- Lim Young Woong
- BTS
- aespa
- IVE
- SEVENTEEN
- DAY6
- Park Jin Young
- BIBI
- (G)I-DLE
sumber: Soompi